Minggu, 29 April 2012

sabar menanti


Untuk sebuah hati yang masih menanti,menantilah dengan cinta.Cinta yang akan membuatmu menerima apapun kehendak-Nya.Kelak kau akan sadari,cintamu karena-Nya akan membuat penantian itu tak pernah sia-sia ..

Untuk sebuah hati yang masih menunggu,menunggulah dengan senyum. Senyuman ikhlas pada siapapun yang selalu menanyakannya.Katakan pada mereka, hatiku tak akan pernah kesepian dalam setiap belaian .. ketetapan kasih sayang-Nya ..

Untuk sebuah hati yang masih mencari,carilah dengan ikhtiar yang suci.Ikhtiar tanpa nafsu dan paksaan waktu,ikhtiar dengan harapan dan ketundukan,melangkah dalam koridor di jalan-Nya ..

Untuk sebuah hati yang masih merindu,rinduilah Dia yang paling layak untuk dirindu. Kelak kau akan tahu,merindukan-Nya adalah penantian dan pencarian yang terindah ..

Untuk hatiku & hatimu,sesungguhnya kau dan aku berada dalam genggaman-Nya, maka tak ada yang perlu dikhawatirkan selama kita bersandar kepada-Nya. Jangan pernah meragukan,apa yang sudah ada dalam ketetapan-Nya ..

Hari ini kutulis surat untuk sebuah hati,berharap hati ini hanya menanti,menunggu,mencari dan merindu hanya karena-Mu ya Allah ..

Aamiin ya Rabbal'alamin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar